Kekuatan atau power dari sebuah senapan angin memiliki dampak terhadap peluru yang dilantarkan dengan sebuah jarak yang mampu dicapai.
Semakin tinggi kekuatan sebuah senapan angin maka semakin jauh jarak lontaran peluru yang bisa di capai oleh senapan angin tersebut.

1. Alcatraz



Senapan angin alcatraz ini memiliki power yang kuat dengan memiliki tabung angin yang terbuat dari kuningan ukuran panjang maksimalnya sampai 4cm, laras panjang yang terbuat 70 cm dilengkapi dengan pengaman.
Rata-rata berat senapan angin ini adalah 3 kg, dan kekuatan lontaran peluru yang dimiliki oleh senapan angin ini mencapai 30 meter.
Jika anda ingin memiliki senapan angin ini anda bisa mendapatkannya di tokopedia.

2. Amazon



Senapan angin dengan merk amazon ini ada beberapa tipe seperti amazon sas, amazon barel dan amzon spesial.
Kekuatan senapan angin ini dengan tabung udara yang dimilikinya memberikan daya lontar peluru sampai jarak 30 meter sampai 35 meter.
Anda bisa mendapatkan senapan angin ini dengan mudah di toko online tokopedia atau bukalapak.

3. Apache



Senapan angin ini memiliki kekuatan dobel power, dimana selain dari kekuatan yang diperoleh dari angin yang dikumpulkan oleh setiap pompaan juga bisa ditambah dengan kekuatan dari tabung scuba atau pompa hillpump.
Senapan angin ini memiliki kaliber 4.5 mm dengan ukuran diameter tabung 25 mm, panjang laras dari senapan angin ini mencapai 65 cm.
Pengatur kecepatan untuk senapan angin ini dapat dihitung dari jumlah gigi persenelingnya yang berjumlah maksimal sebanyak 5 x.
Senapan angin ini mampu memberikan kekuatan lontaran peluru sampai dengan 30 meter secara akurat, jika anda berminat untuk membeli senapan angin ini bisa melalui tokopedia atau kaskus.

4. Barakuda 



Barakuda dalah merek senapan angin yang memiliki kekuatan sebesar 16 joule, dengan kekuatan sebesar ini anda bisa mengenai target atau sasaran sampai dengan jarak akurasi sampai 30 meter lebih.
Senapan angin ini merupakan produksi import dari german dan sangat terkenal di kalangan pemburu sampai saat ini.
Jika anda ingin membeli senapan angin baracuda ini anda bisa mendapatkannya di bukalapak ataupun tokopedia.

5. Goppul Night Furry




Senapan angin yang terakhir ini bernama Goppul Night Furry, senapan angin ini memiliki akurasi sampai 70 meter dengan kekuatan yang dimiliki oleh senapan angin ini berasal dari power pompaan yang kuat bisa 4x pompa untuk jarak akurasi 35 meter, 5x pompa untuk jarak 45 meter dan maksimal 12x pompaan untuk jarak lebih dari 70 meter.
Senapan angin ini memiliki yang berukuran 25 milimeter yang terdapat didalam body senapan angin, dengan tabung udara yang besar ini tentu kekuatan yang bisa disimpan oleh senapan ini juga semakin besar.


Senapan ini cocok untuk anda yang telah profesional dalam dunia berburu atau anda yang ingin merasakan sensasi menembak dengan jarak dan akurasi yang mantap.
Senapan angin ini bisa anda beli melalui sebsite resminya di www.indosniper.com atau juga bisa melalui personal dengan WA/SMS dengan nomor 0812-3333-3339 ke agen penjualnya secara langsung.
Respon penjual senapan angin ini sangat ramah dan cepat, anda akan di kirim barangnya dalam hari yang sama sesuai jam kerja.

Pastikan anda memilih senapan angin yang berkualitas dalam hobi berburu anda.



Komentar